• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

21 Feb 2011

Inilah Fitur Bocoran Sandy Bridge Intel

Intel memastikan akan mengumumkan prosesor terbarunya Sandy Bridge di CES 2011, pekan depan. Selain berkemampuan menghilangkan kartu grafis, ada fitur menarik lain. Apa itu?

Raksasa hardware ini mengkonfirmasikan Sandy Bridge memiliki fitur perlindungan terpadu konten guna menggagalkan pembajakan digital kualitas high-end. Menurut VP Intel Mooly Eden, fitur itu memungkinkan Studio Hollywood mentransfer film1080p secara aman dengan komputer yang memakai chip baru ini.

“Kami mampu mengembangkan solusi end-to-end tiap konten premium yang akan ditransfer ke komputer Sandy Bridge,” ujar Eden. Seperti dikutip Reuters, tak mengherankan presiden Warner Bros Digital Distribution Thomas Gewecke langsung mendukung teknologi antipembajakan ini.

Bahkan, ia menyebut raksasa chip ini sebagai ‘Intel Insider’. "Teknologi Intel baru ini merupakan perubahan mendasar bagi kami,” kata Gewecke. Hal ini karena chip baru ini menciptakan platform mendasar yang lebih aman di lingkungan PC, tambahnya.

Beberapa pengamat memprediksi Sandy Bridge akan menyumbang 20% dari barisan desktop Intel pada kuartal pertama 2011. Sebagai pengingat, Sandy Bridge membawa komponen grafis ke dalam prosesor itu sendiri sehingga kinerja video menjadi lebih baik.

Contact

Get in touch with me


Adress/Street

12 Street West Victoria 1234 Australia

Phone number

+(12) 3456 789

Website

www.johnsmith.com