• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

23 Mar 2011

Hayate 125 Calon Pengganti Skywave 125

Nih, Wujud Suzuki Hayate 125! Pengganti Skywave 125?

[Image: 20110315-Hayate-1.jpg]
Sebentar lagi Suzuki bakal menggelontorkan skubek baru. Kemungkinan besar, skubek Suzuki Hayate 125 yang ada di foto ini adalah wujud aslinya! Secara desain masih ada benang merahnya dengan Suzuki Skywave kan?



[Image: 20110315-Hayate-2.jpg]
Kalau memang ini pengganti Suzuki Skywave artinya akan sama seperti bocoran yang diberikan Suandi Widiarto, Deputy GM Marketing 2W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) saat ditemui di penyambutan Presdir PT SIS yang baru, hari Jumat (11/) lalu.
[Image: 20110315-Hayate-3.jpg]
"Skywave baru akan muncul duluan," ungkapnya singkat ketika ditanya mana yang lebih dulu, Skywave baru atau Spin baru. Mari perhatian foto Suzuki Hayate 125 yang didapat dari TMCblog.com ini.


Secara desain basic-nya memang masih mirip dengan Suzuki Skywave. Paling mencolok perhatikan bagian tengahnya dari area pijakan kaki hingga ke cover bagasi di bawah jok dan joknya yang tebal.

Tapi begitu menengok tampang depannya, malah jadi mirip Suzuki Skydrive. Spatbor depannya pun mirip Skydrive. Tampang depan ini jauh lebih sporty ketimbang Skywave versi lama.

Sedang bagian tengah sampai buntut dibuat lebih soft. Tarikan garis bodinya enggak terlalu kaku tapi lebih dinamis. Stoplamp dibuat dengan posisi membulat dipadukan dengan sein unik.


Posisi air filter yang masih ditempatkan di atas CVT memastikan ruang bagasi tetap luas. Sama seperti Suzuki Skydrive, helm full face pasti bisa masuk ke dalamnya nih!

Sayangnya belum ada spesifikasi lengkap soal mesin dan sasisnya. Tapi kalau dilihat sekilas, sasisnya sepertinya masih sama. Dua sokbraker di belakang, bentuk sokbraker depan dan pelek serta dimensinya menguatkan dugaan bahwa tak ada yang berbeda pada sasis.


Re post: http://agiweswos.blogspot.com/

Contact

Get in touch with me


Adress/Street

12 Street West Victoria 1234 Australia

Phone number

+(12) 3456 789

Website

www.johnsmith.com