• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

10 Mar 2011

O2 Tolak Mentah-mentah iPad 2 Apple

agiweswos, O2 milik Telefonica memastikan tidak akan menjual iPad 2. Meski begitu, O2 menggantinya dengan menawarkan microSIM iPad dan layanan paket data. Seperti apa?

Dalam pernyataan pers, perusahaan itu mengatakan masih akan menawarkan "Nilai lebih berupa tarif data fleksibel untuk iPad 2 dan kemampuan unik mengatur tarif pada perangkat itu sendiri”.

O2 tak mengatakan alasan mereka tidak menjual iPad 2, namun perusahaan itu menambahkan bahwa konsumen akan tetap mendapat manfaat dari Wi-Fi tak terbatas di Cloud dan hotspot BT Openzone.

T-Mobile dan Orange memastikan akan menjual versi asli dan versi baru iPad. Selain itu seperti dikutip techradar, operator itu akan memberi perngurangan harga pada iPad. Meski begitu, Apple belum memastikan akan memberi stok pada perangkat pertamanya itu.

iPad 2 jelas memiliki GPU dan CPU yang lebih baik serta bentuk perangkat yang lebih ramping. Selain itu, dua kamera dan iOS 4.3 pun dapat ditemui di iPad baru itu. Namun, media penyimpanan dan layar tidak mengalami perubahan.

Sumber: http://agiweswos.blogspot.com/

Contact

Get in touch with me


Adress/Street

12 Street West Victoria 1234 Australia

Phone number

+(12) 3456 789

Website

www.johnsmith.com