• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

20 Mar 2011

Paling Etis, Microsoft Kalahkan Google & Facebook

[Image: 1334652.jpg]agiweswos,  Ethisphere Institute menegaskan Microsoft sebagai perusahaan paling etis di seluruh dunia, bahkan mengalahkan raksasa teknologi Apple, Facebook maupun Google. Kenapa?

Penunjukan perusahaan paling etis di seluruh dunia itu diberikan kepada perusahaan yang memiliki etika tinggi dalam mematuhi program yang ada, dibandingkan rekan industri mereka.

Daftar perusahaan mencakup berbagai bidang, di antaranya perangkat lunak komputer, toko makanan, jasa telekomunikasi, perbankan, dan layanan penerbangan.

Perusahaan dievaluasi berdasarkan kewarganegaraan perusahaan, tanggung jawab, tata kelola perusahaan dan inovasi yang mampu memberikan kontribusi kepada kesejahteraan masyarakat, kepemimpinan industri dan lainnya.


“Microsoft menjadi perusahaan besar sejak awal 2000-an meskipun muncul isu monopoli. Mereka juga menyumbangkan jutaan dolar untuk lembaga sosial, berinvestasi dalam program pembangunan perekonomian masyarakat dan lainnya,” tulis Business Insider.

Google sempat menjadi perusahaan paling etis di dunia selama beberapa tahun terakhir. Namun gagal pada tahun ini karena terserang kasus monopoli oleh Uni Eropa dan pemerintah Amerika Serikat.

Sumber: http://agiweswos.blogspot.com/

Contact

Get in touch with me


Adress/Street

12 Street West Victoria 1234 Australia

Phone number

+(12) 3456 789

Website

www.johnsmith.com