• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

13 Mar 2011

Tentang Blackberry Apolo, mau tau?

agiweswos, Mari kita menyambut anggota baru untuk keluarga BlackBerry Curve, BlackBerry Apollo didukung oleh prosesor 800 MHz dengan layar 480 x 360 kamera 5-megapiksel, quad-band GSM / GPRS / EDGE, sebuah band tri-HSPA 7.2Mbps radio, Dekat Lapangan kemampuan Komunikasi, Quad-band GSM / GPRS / EDGE, Bluetooth 2.1, BlackBerry OS 6.1, baterai 1050 mAh, 512MB EMMC, 512MB RAM, HVGA display, Wi-Fi b / g / n, Tri-band UMTS / HSPA 7.2 Mbps dan semuanya hanya dalam milimeter ketebalan sebelas. review awal mengatakan bahwa fasilitas Near Field Communication BlackBerry Apollo memungkinkan untuk melakukan pembayaran nirkabel menggunakan mobile. Yah, semua orang akrab dengan fakta bahwa RIM adalah pembuat seri BlackBerry yang merupakan perusahaan perangkat lunak yang kebetulan akan membuat perangkat keras mereka sendiri tetapi berhubungan 80% dengan perangkat lunak.

Dengan semua fitur yang baik di atas dikemas sama dengan baik, Apollo BlackBerry telah menjadi pusat atraksi sebagai RIM telah hampir resmi mengumumkan bahwa BlackBerry Apollo sebagai pengganti BlackBerry Curve 9300. Blackberry Apollo punya jangkauan yang sangat luas spesifikasi. Hal ini dibangun dengan fasilitas kamera yang luar biasa sehingga membuat BlackBerry Apollo, sebuah ponsel kamera yang bagus juga.


Dengan keypad QWERTY BlackBerry Apollo, texting lebih mudah dibandingkan sebelumnya. Mungkin, Apollo BlackBerry bisa 8000-9000 perangkat seri. Untuk perangkat pasar menengah, tidak buruk sama sekali. Ini merupakan ponsel yang bagus yang dapat menangani email dan penjadwalan secara efektif. Mendapatkan iPhone atau Android dapat cukup investasi keuangan untuk beberapa. Jika terus spesifikasi yang benar dan mereka tidak harga untuk bersaing dengan ponsel pintar baris atas, maka akan ada pasar besar bagi BlackBerry Apollo.

BlackBerry tantangan ponsel pintar lain dengan ramping ramping mereka, dan penampilan sporty. Sistem operasi BlackBerry OS 6.1 Apollo memungkinkan gadget untuk keluar dengan sepenuhnya sistem notifikasi lanjutan dan dukungan realitas gabungan. Dengan resolusi 480×360 piksel, Apollo BlackBerry juga menjanjikan tampilan resolusi terbaik pada setiap perangkat BlackBerry pada tanggal. 5 mega pixel menghadap belakang kamera dengan konektivitas Bluetooth dan WiFi dengan penyimpanan memori sebesar 512MB dan chip Near Field Communication BlackBerry Apollo membuat sebuah permen elektronik cute. Meskipun ada kata-kata yang diungkapkan belum tentang harga, rincian di perjalanan dan banyak segera BlackBerry kesepakatan akan tersedia di portal online dan lainnya penulis belanja resources.The mobile dikenal karena keahlian dan telah menulis banyak artikel tentang gadget terbaru seperti BlackBerry Apollo yang belum membuat kedatangan mereka ke pasar mobile. Anda dapat menemukan terbaik BlackBerry Apollo transaksi online dan membuat Anda bergerak menjadi pemilik bangga dari Apollo BlackBerry.


Sumber: http://agiweswos.blogspot.com/

Contact

Get in touch with me


Adress/Street

12 Street West Victoria 1234 Australia

Phone number

+(12) 3456 789

Website

www.johnsmith.com