• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

20 Mar 2011

Yahoo Sudah di Tutup

Erwin, Linda dan Ipeng sedang berbincang di sebuah tempat pencucian mobil.
Erwin: (sambil menunjukkan foto perkimpoannya dari Friendster ke teman-temannya melalui browser HP). "Nih foto-foto waktu acara kimpoian ane".

Linda: (dengan antusiasnya). "Eh, ane juga mau dong, masukin foto-foto ane sama pacar ane kayak gitu"

Erwin: "Oh itu gampang, agan tinggal buat account di Friendster ajah. Sini biar ane buatin, punya email?"

Linda: "Gak punya"

Erwin: "Kalo gitu, agan ke Yahoo, trus buat account baru ajah"

Linda: (Sambil nunjukkin jam tangan bahwa sudah jam 11 malam dan marah-marah). "Ente gila yaaaa, sekarang kan udah jam 11 malam, Yahoo udah tutup tahu!"

Erwin: "...........???"

Ipeng: (sambil nahan tawa). "Oh ya udah gak apa-apa, besok pagi aja sambil ke kantor, Yahoo deket kok ama ane punya kantor".


Sumber: http://agiweswos.blogspot.com/

Contact

Get in touch with me


Adress/Street

12 Street West Victoria 1234 Australia

Phone number

+(12) 3456 789

Website

www.johnsmith.com